Site icon Jerat NTB

Wakili Kota Bima, Marching Band Gita Nada 21 dan Halilintar Optimis Juara

Mataram, Jeratntb.com – Dua Grup Marching Band perwakilan Kota Bima Gita Nada 21 SDN 21 Kota Bima dan Halilintar SMPN 02 Kota Bima sore hari ini Jum’at (27/12) lakukan gladi guna pemantapan untuk lomba yang akan dimulai besok Sabtu (28/12) sampai dengan lusa Minggu (29/12) yang diadakan oleh Marching Band Universitas Mataram.

Hasil pantauan langsung Tim Media Jendela Rakyat NTB, kedua grup marching Band perwakilan Kota Bima tersebut pada saat gladi sudah menampilkan permainan yang menarik dengan tema dan cerita masing-masing.

Kepala SDN 21 Kota Bima Suhardin saat ditemui dilokasi gladi mengutarakan bahwa sampai dengan sore ini kami masih tetap lakukan pemantapan supaya bisa menampilkan yang terbaik dan bisa kembali bawa pulang Piala Bergilir dengan raihan Juara Umum seperti tahun lalu.

Mengingat frekwensi latihan yang padat, kami tetap mengatur waktu makan dan istrahat untuk anak-anak, supaya kondisinya terjaga dan selalu dalam keadaan fit. Ucapnya.

“Melihat tampilan anak-anak saat gladi barusan, saya optimis kami bisa kembali bawa pulang Piala Bergilir”, tuturnya.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Suhardin untuk meminta dukungan dan do’a dari masyarakat kota Bima, “Semoga anak-anak kita besok tampil maksimal dan kembali mangharumkan nama Kota Bima”. Harapnya (Jr Ais)

Exit mobile version