Site icon Jerat NTB

H. Arifin, MM Siap Maju Pada Pilkada Kabupaten Bima

Bima, Jeratntb.com – Drs.H.arifin,MM mulai angkat bicara soal bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kab.Bima 2020.

Putra asli kecamatan Wera dan mantan sekertaris kota madya Jakarta timur ini dengan penuh keyakinan menyatakan sikap tersebut setibanya di kampung halaman di desa Tadewa sabtu (18/4-20).

“Saya siap maju sebagai Calon Bupati Bima periode 2020-2025, dengan slogan “MEMBANGUN KABUPATEN BIMA YANG MANDIRI,BERKARAKTER,BERAHLAK,DAN BERKEADILAN YANG SEJAHTERA” dan membawa 10 program prioritas untuk masyarakat kabupaten Bima.

0rogram prioritas yang akan ditaearkan seperti Membangun sarana dan prasarana transportasi, Membangun sekolah berstandar internasional di 18 kecamatan, meningkatkan sarana dan prasarana kesehatan di setiap wilayah, membangun 100 dam dan embung selama lima tahun.

Menyiapkan 2.500 rumah layak huni bagi keluarga yang kurang mampu, menyiapkan 1000 BPJS bagi rakyat miskin setiap tahun, menyiapkan modal usaha petani, nelayan dan peternak. membangun pabrik pupuk untuk petani berbasis sumberdaya lokal, membangun Birokrasi Berkarakter, profesional dan berahlak. Serta Menaikan gaji kepala-kepala desa dan perangkat desa sebagai ujung tobak pengerak pembangunan Desa.

Menurutnyankabuoaten Bima memiliki potensi yang luar biasa. “Hanya saja belum dikelola
maksimal sehingga belum dirasakan seluruh masyarakat.

“Ini swlah satu yang mendorong semangat spirit saya maju menjadi calon bupati Bima. Saya ingin merubah tata kelolah kab.bima, Insya Allah kedepan akan menjadi lebih baik lagi. “pungkas” mantan birokrasi terbaik kota madya jakarta timur Sukses tersebut.

Sebelunya, keratangan tokoh Wera ini di Bandara sultan muhamad salahuddin Bima dijemput oleh puluhan tokoh dan para kades yg ada di kecamatan Wera, dengan satu agenda, siap memberi dukungan sebagai calon Bupati. (Jr Sidon)

Exit mobile version