Beranda Hukum Akhirnya Mj Serahkan Diri ke Polisi Siang ini

Akhirnya Mj Serahkan Diri ke Polisi Siang ini

Bima, Jeratntb.com – Informasi terakhir yang berhasil dihimpun Jerat NTB, bahwa MJ tersangka amoral menggagahi anak asuhnya selama 6 tahun telah menyerahkan diri ke polisi pada siang hari ini.

Mj diduga lebih memilih mengamankan diri ke pihak kepolisian karena merasa terancam.

Pasalnya menurut penuturan kepala UPT Dikpora Langgudu Drs Hamdiah yang ditemui bersama Kepala dinas di ruangan Kadis siang tadi, bahwa selasa malam tadi kediaman Mj di Kuru Janga desa Rupe hendak diserang sekelompok masyarakat.

“Benar, sekitar Isya lebih dari 50 orang warga berkumpul di depan kediaman Mj, saat itu saya bersama pak Nukrah anggota Dewan menemui warga di rumah Mj. Kami hadir meminta warga tidak bertindak sendiri diluar hukum. Warga akhirnya mengerti dan membubarkan diri,” kisahnya.

Kata Hamdiah, kemungkinan merasa terancam sehingga memilih untuk serahkan diri. “Padahal sebelumnya saya bujuk Mj untuk kooperatif minimal menemui kepala dinas, tapi dia tidak mau,” ungkapnya.

Informasinya, saat berita ini ditulis Mj masih dalam pengawalan pihak polsek Langgudu untuk diantar ke Polres Bima Kota. Keberadaan Fn istrinya belum diketahui.

Di pihak lain, korban akan mendapatkan kuasa hukum yang ditunjuk langsung oleh Gubernur NTB untuk mengawal kasus ini. (Jr)