Beranda Politik Anggota DPRD NTB Dapil 6 Buka Diskusi Dalam Rangka Percepatan Pembangunan

Anggota DPRD NTB Dapil 6 Buka Diskusi Dalam Rangka Percepatan Pembangunan

Kota Bima, JeratNTB – Wakil Ketua DPRD NTB bersama Anggota DPRD NTB Dapil 6 buka agenda Diskusi sekaligus menyerap aspirasi guna percepatan pembangunan di wilayah Dapil 6 (Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabuoaten Dompu).

Agenda yang dilaksanakan di kediaman Wakil Ketua DPRD NTB Mori Hanafi berlangsung pagi hari ini Kamis (13/02/20) dengan melibatkan berbagai unsur masyarakat dan beberapa OPD dan OKP lingkup Kota Bima dan Kabuoaten Bima.

Mori Hanafi didampingi oleh Anggota DPRD NTB laninnya yakni, H. Abdul Hafid, Raihan, H. Arahman H.A, Abdul Ra’uf dan Dahlan menyampaikan maksud dari kegiatan tersebut guna berdiskusi sekaligus menyerap aspirasi dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah Dapil 6.

Dalam hal ini, lanjut Bang Mori sapaan akrab Mori Hanafi, kami Sebelas orang Anggota DPRD NTB Dapil 6 sudah menyepakati membentuk sebuah forum untuk bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil 6 umumnya. “Kami sudah memiliki tekad yang sama dengan sejenak melepas sekat partai”, ucapnya.

Semoga dari pertemuan istimewa yang dihadiri oleh Anggota DPRD NTB Dapil 6 ini bisa menghasilkan hal yang lebih konkrit yang bisa di aplikasikan untuk willayah Dapil 6.

Hal senada juga disampaikan oleh Politisi senior H. Abdul Hafid yang sudah 3 periode menempati kursi DPRD NTB, dari 65 orang Anggota DPRD NTB hanya 11 Anggota perwakilan dari Dapil 6, kami merasa dikucilkan, oleh sebab itu kami merapatkan diri untuk bersama-sama berjuang. “Kami bukan Dewan Perwakilan Partai tapi Dewan Perkalian Rakyat, Partai hanyalah pengantar, oleh sebab itu, kami sepakat untuk bangkit secara bersama-sama berjuang untuk 3 wilayah yang ada di Dapil 6”, tegasnya.

Untuk itu, bantu kami dengan memberikan masukan dan usulan sehingga nanti kami bisa menyepakati bersama langkah apa yang harus dikerjakan secara konkrit dalam rumusan kebijakan program dan kebijakan Anggaran. (Jr Ais)