Beranda Politik DPD Golkar Ajukan 4 Nama Dampingi IDP Sebagai Calon Bupati Bima Periode...

DPD Golkar Ajukan 4 Nama Dampingi IDP Sebagai Calon Bupati Bima Periode 2020-2025

Bima, JeratNTB – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) lakukan rapat pleno dalam rangka penetapan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025. Kamis (13/02/20).

Rapat yang dilaksanakan di Hotel Mutmainah dihadiri oleh seluruh kader partai Golkar kabupaten Bima tersebut berjalan aman dan tertib.

Ketua Korda kab Bima sekaligus ketua Tim Pilkada NTB H. Abdul Hafid menyampaikan, pleno berjalan lancar dan Alhamdulillah semua aspirasi dan harapan melalui rapat musyawarah mufakat dari anggota dapat kami terima dengan baik sehingga menghasilkan keputusan bersama untuk calon Bupati pada pilkada 2020 partai mengusung calon tunggal yaitu Hj. Indah Damayanti Putri, SE.

Sementara untuk calon Wakil yang sementara ini kami putuskan ada empat nama calon, yakni H. Dahlan, Suryadin, Herman dan Abdullah.

Dari ke Empat calon wakil ini, untuk menentukan keputusan siapa nantinya yang akan mendampingi Umi Dinda (sapaan akrab Hj. Indah Damayanti Putri), kami akan melakukan survei elektabilitas sebagai rujukan dan bahan pertimbangan, baru nanti kita bisa mengambil keputusan atau langkah politik menentukan siapa yang akan mendampingi Umi Dinda dalam Pilkada 2020-2025 yang akan berlangsung beberapa bulan ke depan. Dan itupun kami hanya sebatas mengusulkan sesuai hasil penjaringan di wilayah Daerah, untuk proses penyaringan ada di Provinsi dan keputusan ada di Pusat, untuk sementara tugas kami yakni melakukan servey elektabilitas bakal calon Wakil Bupati. Jelasnya (Jr Indra).