Beranda Pendidikan Kepsek SMAN 2 Monta, Lepas Secara Resmi Calon Anggota Paskib

Kepsek SMAN 2 Monta, Lepas Secara Resmi Calon Anggota Paskib

Kabupaten Bima, Jeratntb.com – Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Monta Drs. M. Fadil melepas secara resmi calon anggota Paskib untuk seleksi di tingkat Kecamatan. Kamis 6 februari 2020.

Melalui pengarahan singkat, M. Fadil menghimbau kepada siswa-siswinya yang mengikuti seleksi agar kompetitif, tarampil, disiplin dalam menjalankan seleksi, agar mendapat nilai tertinggi dan bisa menyaingi peserta seleksi lainnya.

“Saya ingatkan kepada anak didik saya agar bisa disiplin dalam hal waktu, karena itu merupakan salah satu faktor utama penilaian”, imbaunya.

Tentu untuk bisa mencapai itu semua, fisik dipersiapkan dengan baik, mental harus kuat dan jaga sikap baik dengan rekan lain terlebih lagi dengan para senior.

M. Fadil juga menjelaskan bahwa, siswa-siswi yang terkafer dalam seleksi ini disamping meningkatkan kreatifitas dalam bidang ekstrakurikuler, siswa juga akan membawa nama baik sekolah dalam hal persaingan di bidang ekstrakurikuler.

Diakhir penyampaiannya, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Monta ini mengucapkan selamat dan semoga sukses kepada anak didiknya dalam mengikuti seleksi. “Ingat, nama baik SMA Negeri 2 Monta ada di tangan kalian, jadilah generasi terbaik yang menjadi sejarah dan panutan bagi siswa-siswi lain dalam menyumbangkan catatan prestasi untuk sekolah”. (Jr PJM)