Beranda Daerah Komisi I DPRD Kota Bima Apresiasi Kinerja Dinas Perkim

Komisi I DPRD Kota Bima Apresiasi Kinerja Dinas Perkim

Kota Bima, Jeratntb.com .- Komsi I DPRD Kota Bima mengapresiasi sikap serta tindakan tegas dalam menegakkan aturan yang dilakukan jajaran Dinas Perkim, Sat Pol PP dan Damkar Kota Bima dalam menertibkan penghuni liar di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa).

Muhammad Irfan Ketua Komisi I DPRD Kota Bima menyampaikan, kita hidup dengan aturan, penindakan yang dilakukan tersebut merupakan wujud nyata dalam menegakan aturan, apalagi sudah tertuang dalam Perda tentang Rusunawa.

“Kami sangat bangga atas tindakan serta langkah yang sudah tepat dalam pelaksanaan penertiban tersebut, karena dengan demikian apa yang menjadi tugas dan fungsinya kini telah dijalankan dengan maksimal”, ujarnya. Kamis (13/02/20)

Irfan juga menyarankan kepada pihak Dinas Perkim untuk terus melakukan pengawasan dan pengontrolan di wilayah Rusunawa, agar kejadian seperti penghuni liar ini tidak ada lagi di kemudian hari.

Dengan pengawasan dan pengontrolan yang ketat, tentu akan membawa dampak positif terhadap situasi dan kondisi di lokasi tempat tinggal warga, terutama dapat mencegah dari hal-hal yang merusak seperti peredaran obat terlarang dan minuman keras. Jelasnya.

“Sikap tegas itu perlu, oleh sebab itu kami mengapresiasi tindakan tim tekhnis kemarin dalam melakukan penertiban. Karena dengan sikap tegas pemerintah terhadap pelaku pelanggaran, maka dapat meminimalisir pelanggaran lainnya”. Tegasnya (Jr Indra)