Beranda Uncategorized Pemuda Palibelo Menunggu Janji Bupati Untuk Bertemu

Pemuda Palibelo Menunggu Janji Bupati Untuk Bertemu

situasi penghadangan oleh pemuda Palibelo

Bima, JeratNTB.com – Janji Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE beberapa waktu untuk bertemu pemuda Palibelo belum terealisasi.

Janji Bupati saat itu akan mengundang perwakilan pemuda kecamatan Palibelo secara kedinasan untuk menghadap ke kantor Bupati. Dan hal itu sedang ditunggu para pemuda.

Umi Dinda juga akan memanggil Anggota DPRD Dapil 6, pihak Kepolisian dan Camat Palibelo untuk membahas tuntutan Pemuda Palibelo.

Adapun tuntutan yang disampaikan saat itu doamtaranya pembangunan Kapolsek Palibelo, Pengadaan Mobil Pemadam kebakaran, dan Pelebaran jembatan Desa Nata dan Desa Teke.

Hermansyah, SPd salah satu pelopor gerakan penghadangan kunjungan safari ramadhan Bupati Bima mengatakan, “Diantara tuntutan itu yang harus diprioritaskan Pembangunan Kantor Polsek Palibelo dan Mobil Pemadam Kebakaran.” Tandas Herman.

Sebab hal itu pernah dijanjikan langsung oleh Bupati pasca pemuda Palibelo menggelar Deklarasi Cinta Damai tahun lalu. “Yang jelas Bupati Bima telah mendanatangani pernyataan untuk pembangunan kantor polsek dan pengadaan Mobil Pemadam Kebakaran tahun lalu,” ungkap Herman Kamis, (6/1/19) Waktu ditemui di Taman Uma Mee Kecamatan Palibelo.

Ketua Karang Taruna Desa Bre ini juga menambahkan, selama ini Palibelo hanya dianaktirikan oleh Pemerintah Daerah padahal secara politik IDP menang mutlak di Palibelo. “Sekali lagi saya minta Bupati agar cepat merealisasikan janji untuk mengundang kami guna membahas semua tuntutan wilayah yang pernah menentukan kemenangannya pada pilkada lalu,” Tegas Hermansyah.

(Jr-02)