Beranda Politik Peringati HUT Ke-12, DPC Gerindra Kota Bima Buka Kejuaraan Cross Sepeda BMX

Peringati HUT Ke-12, DPC Gerindra Kota Bima Buka Kejuaraan Cross Sepeda BMX

Kota Bima, JeratNTB – Setelah melakukan kegiatan bagi-bagi paket perlengkapan sekolah dan nutrisi gizi dengan tema “Gerakan Revolusi Putih” hari Jum’at lalu, hari ini kembali membuka secara resmi Kejuaraan Cross Sepeda BMX Gerindra Cup I sebagai rangkaian peringatan hari jadi Partai Gerindra yang Ke-12 bertempat di Arena Mekar Baru Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima dengan melibatkan Pemuda Lingkungan Mekar Baru sebagai Panitia Pelaksana. Minggu (9/2/20)

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid sore tadi juga dihadiri Walikota Bima H.M Lutfi, SE, Camat Asakota Suryadin, SH, Lurah Ule Nahyar Munkar dan beberpa Lurah lainya.

Walikota Bima H.M Lutfi saat menyampaikan sambutan menyampaikan Dirgahayu Partai Gerindra ke-12, Beliau juga memberikan dukungan dan apresiasi kepada DPC Gerindra Kota Bima yang turut serta membantu dalam membangun dan membantu masyarakat dengan berbagi paket perlengkapan sekolah dan mengadakan Kejuaraan Sepeda Cross, apalagi dengan anggaran Partai yang minim.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid menjelaskan bahwa Lomba Cross Sepeda BMX ini sengaja dilaksanakan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, karena saya tahu persis bahwa Cross Sepeda seperti ini sangat diminati terlebih anak-anak. “Sekarang saatnya kita lebih memperhatikan perkembangan anak-anak sebagai generasi penerus”. Ucapnya.

“Di samping itu, kegiatan ini nantinya akan memunculkan potensi dan menggali bakat anak-anak di bidang olah raga sepeda cross”, tuturnya.

Sebelum membuka secara resmi, Walid berharap agar jejaknya dulu bisa dikuti oleh generasi yang sekarang, “Waktu kecil saya memiliki bakat sepeda cross dan menjadi pembalap sepeda motor, dan saat ini seorang Pembalap bisa menjadi Anggota Dewan, jejak seperti ini bisa saja diikuti oleh anak-anak sebagai generasi selanjutnya”. (Jr Indra)