Kopri PMII Bima Mengucapkan Selamat Atas Nahkoda Baru Kopri PB PMII

Mataram, Jeratntb.com – Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke XX, yang digelar di Lombok Timur pada Zona Lima diikuti Oleh Wilayah Jawa Timur, Bali Nusa Tenggara pada Rabu (17/3), merupakan Kongres yang pertama digelar secara virtual.

Kongres yang pada awalnya berjalan cukup alot dan melelahkan. Namun, dari perjalanan itulah akhirnya kandidat ketua umum PB PMII terpilih.

Dari hasil pemilihan yang dilakukan 2 putaran, terpilihlah sahabat Muhamad Abdullah Syukri atau biasa disebut (Gus Abe) sebagai ketua PB PMII dan Maya Muizatil Lutfilah sebagai ketua kopri PB PMII masa khidmat 2021-2023.

Ketua Kopri PC PMII Bima, Nurkomariyah mengaku, bangga bisa menghantarkan sahabati Maya menjadi ketua kopri PB PMII masa khidmat 2021-2023.

Lanjut Nurkomariyah Selamat atas terpilihnya Maya Muizatil Lutfilah sebagai ketua terpilih Kopri PB PMII semoga amanah dan bisa meberikan dedikasi yang terbaik untuk kader kader kopri

Nurkomariah mengajak seluruh Kopri untuk mendukung program ketua kopri terpilih Dan bisa mengembangkan proses kaderisasi yang sesuai dengan harapan kita bersama

Nurkomariah juga berharap kepada seluruh ketua Kopri se indonesia agar tidak ada lagi pengklaiman menang dan kalah, sebab Maya Muizatil Lutfilah tetap menjadi ketua Kopri PB PMII dan ketua kita bersama (Jr. Syarif)

Pos terkait