Polres Dompu Serta Polsek Jajaran Giat Patroli Cipkon

Dompu, Jeratntb.com – Polres Dompu beserta Polsek jajaran mengadakan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) secara secara serentak untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), selain itu menghimbau masyarakat agar tetap selalu mengituti protokoler Covid-19. Sabtu malam (6/6-20).

Kegiatan patroli berskala besar ini diawali dengan apel malam di wilayah sektor masing-masing. Yakni, Polres Dompu, Polsek Manggelewa, Polsek Pajo, Polsek Kilo, polsek Kempo, Polsek Hu’u, Polsek Dompu, Polsek Pekat, Polsek Woja.

Polres Dompu dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP SYARIF HIDAYAT S.H. S.I.K, Memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Dompu agar selalu menjaga situasi kamtibmas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Patroli dengan mendatangi tempat-tempat perkumpulan anak-anak muda.

Melakukan penggeledahana badan dan memeriksa kelengkapan identitas terhadap, dan memberikan himbauan agar tidak berbuat melanggar hukum yang dapat nerugikan orang lain dan juga diri sendiri.

Selain itu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti Protokoler Covid-19, Seperti mengenakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak serta serta tidak usah terlalu keluar rumah kalau tidak ada hal yang begitu perlu.

Giat patroli berjalan dengan aman dan lancar, Serta situasi terpantau aman dan terkendali. (Iphul)

Sumber : Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah

Pos terkait