Lakukan Patroli Keliling, Polsek Ambalawi bersama TNI dan SatPolPP Sita Minuman Keras

Kabupaten Bima, Jeratntb.com – Jajaran Polsek Ambalawi bersama TNI dan SatPolPP berhasil menyita minuman keras jenis Bir dan Sofi saat melakukan kegiatan patroli keliling di wilayah kecamatan Ambalawi tepatnya di desa Rite dan desa Nonu malam hari ini. Minggu, 7 Juni 2020.

Kepada tim media Jerat NTB, Kapolsek Ambalawi IPDA Ruslan menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini sebagai upaya kami dalam memberikan keamanan dan kenyamanan warga kabupaten Bima tepatnya wilayah kecamatan Ambalawi.

Lanjutnya, Minuman keras jenis Sofi. kami sita sekitar pukul 21:00 Wita sebanyak 8 botol di dusun Nonu desa Rite beraama pengedarnya berinisial “A”, selang beberapa jam kemudian. sekitar pukul 23:00 Wita kembali ditangan “IY” desa Nipa kami menyita minuman keras jenis Bir aebanyak 21 botol. “Pengedar beserta Barang Bukti kami gandang ke Polsek untuk proses lebih lanjut”, tuturnya.

Operasi keliling tidak akan putus sampai di sini saja, tetapi akan tetap berlanjut termasuk narkoba dan judi. Tegasnya.

Besar harapan kami, kerjasama dari berbagai pihak terutama mahasiswa, pemuda dan Masyarakat pada umumnya untuk memutus rantai peredaran Narkoba dan Miras serta perjudian. Harapnya. (Jr Syarif)

Pos terkait