H. M Lutfi; Bagian Dari Kunci Kesuksesan Partai Politik Adalah Keterbukaan

Kota Bima, Jeratntb com – Jajaran pengurus DPD Partai Ummat Kota Bima dipimpin langsung Ketua DPD Ir. M. Noor bersilaturrahim dengan Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE di kediamannya. Selasa, 1 Juni 2021.

Kunjungan pengurus DPD dan DPC Partai Ummat Kota Bima ini dalam rangka membangun harmonisasi dengan Pemerintah Daerah, serta meminta wejangan dari Wali Kota Bima.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Ummat Kota Bima, Ir. M. Noor menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hj. Ellya Alwaini yang telah memberikan pemanfaatan rumahnya untuk sekretariat DPD Partai Ummat Kota Bima. “Terimaksih Umi Elly atas bantuanya, dan mudah-mudahan Partai Ummat di Kota Bima akan lebih maju lagi,” ucapnya.

Di hadapan Wali Kota Bima Nor menjelaskan, bahwa di Partai Ummat merupakan kader-kader potensial yang beredar di seluruh Kelurahan. Dan Penyebaran Para Caleg pun nantinya sangat tidak diragukan lagi.

“Kader-kader Partai Ummat, adalah orang-orang yang asam garam di Politik, meraka adalah H. Armansyah SE mantan anggota DPR dari partai PKS sudah bergabung di Partai Ummat, Drs. H. Yusuf sekjen Partai Ummat, dan H. Ahmad Abidin,” bebernya.

Nor pun merasa optimis bahwa Partai Ummat akan masuk 10 besar sebagai Peserta Pemilu 2024. khusus Kota Bima akan meraih kursi DPRD di setiap Dapil, bahkan bisa masuk di level pimpinan dewan. “Insya Allah, saya yakin Partai Ummat akan meraih kursi di setiap dapil,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, mantan Anggota DPRD Kota Bima, H. Armansyah, SE juga mengungkapkan, keberadaan Partai Ummat memberikan angin segar bagi kita semua. “Kami berkeyakinan bahwa bersama dengan Partai Ummat akan memberikan kesejukan dan kedamaian dan menjadi Partai leader kedepan,” terangnya.

Sementara itu, Pembina Partai Ummat Kota Bima, H. Ahmad Abidin, menegaskan bahwa harga mati bagi kami untuk memperjuangkan Partai Ummat. Ia juga menceritakan kedekatannya dengan Prof Dr. H. Amien Rais sebagai Tokoh Reformasi. Ahmad berkeyakinan di tangan Amien Rais insya Alloh Partai Ummat akan menjadi Partai Pemenang di Pemilu akan datang.

Atas kunjungan dan silaturahim ini, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi SE dan Hj. Ellya Alwaini sangat berterima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran pengurus DPD dan DPC Partai Ummat Kota Bima.

Diungkapkannya, Partai Ummat Kota Bima akan besar, kalau dilihat dari para kadernya yang tidak saya ragukan lagi.

H.M Lutfi menjelaskan, bagian dari kunci kesuksesan partai Politik adalah keterbukaan, kalau semunya terbuka, yakin dan percaya kepercayan Partai tersebut akan besar dan masyarakatpun akan percaya. (Jr QQ).

Pos terkait