Direktur Operasional PT. BLS; Terimakasih Atas Dukungan Pemerintah Kota Bima dan Kabupaten Bima

Kota Bima, Jeratntb.com – Manajemen PT. Berlian Lautan Sejahtera melalui Direktur Operasional Sutopo, sampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan dukungan dari pemerintah daerah Kota Bima dan Kabupaten Bima.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sutopo dihadapan Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE di kediamannya masing-masing. Kamis, 24 Juni 2021.

Setibanya siang tadi sekira pukul 13:30 wita, Sutopo bersama crew PT. BLS didampingi Ibu Dewi Ratna Muvhlisa, langsung menuju kediaman Bupati Bima dan dilanjutkan pada malam harinya sekira pukul 19:00 wita ke kediaman Wali Kota Bima.

Dihadapan Wali Kota Bima, Sutopo mengawali penyampaiannya dengan memohon izin untuk membantu melancarkan perekonomian Bima melalui angkutan laut trayek Surabaya-Bima-Labuan Bajo (PP). “Mewakili Dirut, saya mohon izin untuk membantu melancarkan perekenomian Bima”, ucapnya.

Terimakasih juga atas dukungan penuh dari pemerintah daerah yang sudah menerima kehadiran kami PT Berlian Lautan Sejahtera. Sambutan dan dukungan ini menjadi suport bagi manajamen perusahaan kami untuk maksimal dalam meberikan pelayanan. “Apalagi kedatangan kapal kami yang insha Allah sandar di dermaga Bima besok pagi akan disambut dan diresmikan langsung oleh orang nomor satu di Kota dan Kabupaten Bima”. Ungkapnya.

Menanggapi penyampaian Direktur Operasional PT. BLS, Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE mengucapkan selamat atas kehadiran PT. Berlian Lautan Sejahtera dengan jasa angkutan lautnya bersama kapal Roro KM. Niki Mila Utama yang memuat penumpang dan kendaraan.

Kehadiran kapal Roro ini di Bima, lanjutnya, memberi warna baru bagi pengusaha Bima terutama kawan-kawan ekspedisi darat yang selama ini biasanya dengan jalur darat ke Surabaya, tetapi sekarang bisa dengan angkutan laut langsung dari Bima ke Surabaya. Begitupun dengan pedagang-pedagang Bima yang punya usaha di Labuan Bajo ataupun di Flores umumnya, tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk ke Sape. “Dengan adanya kapal ini, semua bisa lebih irit dan ini menjadi nilai tambah untuk pengusaha dan pedagang”, terangnya.

Semoga pertemuan ini menjadi awal kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan perusahaan pelayaran PT. Berlian Lautan Sejahtera untuk bersama-sama mendorong kemajuan perekonomian di Bima. Ungkap Wali Kota Bima. (Jr Tim)

Pos terkait