Relawan PMI di Sumbawa Ditemukan Meninggal Dunia

Sumbawa Barat, Jeratntb.com – Seorang lelaki berusia 35 tahun ditemukan tergelatak tak bernyawa di lantai kantor PMI Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, selasa (19/10/2021) sekitar pukul 13.00 wita.

Diketahui korban bernama Zainuddin yang merupakan pekerja relawan PMI asal Desa Batu Putih, Kecamatan Taliwang, Sumbawa Barat (NTB).

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya Hartono saat mendatang kantor PMI.

Menurut keterangan saksi, Hartono sebelum itu dia berangkat ke rumah untuk melaksanakan sholat zuhur.

Saat dirinya kembali ke kantor, melihat korban dalam keadaan tengkurap, Ia berinisitif untuk membangunkannya namun korban sudah tidak bernyawa.

Diceritakannya, bahwa korban jarang pulang dan sering nginap di kantor PMI.

“Almarhum sempat duduk dengan sejumlah rekan kerjanya mulai pukul 19.35 sampai dengan pukul 23.00 wita, lalu ijin untuk istrahat,” jelas Hartono.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Taliwang dan Unit Identifikasi tiba di lokasi kejadian guna melakukan olah TKP, serta berkoordinasi dengan Puskesmas Taliwang.

Satu buah handphone Xiaomi warna Silver yang diketahui milik korban, dan Tas punggung warna biru diamankan polisi sebagai barang bukti.

Setelah itu, jenazah korban dibawa kerumah sakit Asyi syifa menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. (PJM/Hum)

Pos terkait