Hari ini Tiga Kandidat Calon Ketua LPM Ntobo akan Dipilih

Kota Bima, Jeratntb.com – Tiga orang tokoh yang sama-sama mencalonkan diri sebagai ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Ntobo kecamatan Raba akan dipilih secara demokrasi oleh masyarakat kelurahan Ntobo pada hari ini Minggu (27/2). Ketiga calon tersebut yakni Yusuf, H.M Yusuf dan Sudirman.

Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan, Ihsan menyatakan, ketiga tokoh tersebut sah secara administrasi dan telah ditetapkan sebagai calon Ketua LPM yang akan dipilih secara demokrasi pada hari ini.

Lanjut Ihsan yang juga Ketua Relawan Penanggulangan Bencana atau TSBK Ntobo, pemilihan akan dilaksanakan di masing-masing TPS di tiga lingkungan yaitu TPS 1 di lingkungan Ntobo, TPS 2 di Lingkungan Busu dan TPS 3 di lingkungan Ndano Nae dimulai pada pukul 07:30 sampai dengan 12:00 waktu setempat dan dilanjutkan dengan penghitungan suara.

“Mengingat jarak antara lingkungan yang cukup jauh maka disepakati dengan membuka TPS di tiap lingkungan, ini dilakukan agar masyarakat bisa memberikan hak suaranya sehingga siapapun yang terpilih nantinya adalah betul-betul pilihan masyarakat”, katanya.

Sementara Lurah Ntobo, Aswin memberikan apresiasi kepada pihak panitia pelaksana pemilihan yang telah bekerja maksimal dan luar biasa sehingga sampai dengan memasuki hari pemilihan semua proses dan tahapan berjalan lancar.

“Kerja rekan-rekan panitia sudah sangat luar biasa, semua proses dan tahapan dilalui dengan baik terlebih lagi dengan diberikannya kemudahan bagi masyarakat untuk memberikan hak suaranya”, terangnya.

Semoga tetap lancar dan aman hingga sampai nanti ditetapkannya calon Ketua LPM terpilih. Ketiga calon ini adalah orang-orang baik dan siapapun nanti yang terpilih itu murni pilihan masyarakat tanpa intervensi dan tedensi dari pihak manapun. Ungkapnya (Jr QQ)

Pos terkait