Jelang Idul Adha, Kapolres Dompu Sumbang 1 Ekor Sapi Qurban

Dompu, Jeratntb.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H 2022, Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K menyumbangkan 1 ekor sapi kurban untuk masyarakat Desa Mada Prama, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Jum’at (8/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Dompu menyampaikan sebelumnya telah pemeriksaan kesehatan hewan dan dinyatakan sehat. Sementara itu, pihaknya melalui jajaran Polsek gencar mengelilingi guna mengawasi kelancaran pelaksanaan penyembelihan hewan di wilayah Kabupaten Dompu.

“Semoga hewan kurban yang diberikan untuk disembelih di Hari Raya Idul Adha 1443 H ini dapat membawa berkah dan barokah untuk kita semuaā€¯, ujar Kapolres

Selain itu, Kapolres mengingatkan agar pelaksanaan proses penyembelihan dan pendistribusian daging kurban berjalan baik, “pastikan sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada anggota yang turut berpartisipasi dalam berkurban pada Hari Raya Idhul Adha tahun ini. (Jr Iphul/Hum).

Pos terkait