Kapolres Bima Inisiasi Bedah Rumah di Sondosia

Bima, jeratntb.com – Siti Sarah Ahmad janda 3 anak warga RT 06 desa Sondosia kecamatan Bolo kabupaten Bima hari ini Selasa (1/10-19) mendapat anugerah melalui kemurahan hati Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S. Ik dengan bantuan bedah rumah reotnya.

Bantuan itu ditandai dengan kehadiran Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Lina Bagus S. Wibowo mewakili Kapolres sebagai Pembina Bhayangkari Cabang Bima yang langsung melakukan peletakan batu pertama di lokasi bangunan.

Kegiatan Bedah Rumah Dalam Rangka HKGB ke 67 Tahun 2019 ini merupakan inisiasi Kapolres Bima dengan menyumbang dan menggalang dana untuk bantuan berupa bangunan permanen dengan ukuran 5×4, 5 meter.

Kegiatan tersebut ikut dihadiri Kapolsek Bolo Iptu Juanda didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Bolo Ny. Hadneh Juanda beserta anggotanya,  Kasubsektor Daru Ipda Muhtar, Kades Sondosia Jauhari Irfan, S.Pd, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bima serta para Toga dan Tomas Desa Sondosia.

Pada kesempatan itu Kades Sondosia mewakili warganya menyampaikan terima kasih kepada Bhayangkari Cabang Bima, “Ini merupakan amanah dan ladang amal bagi Ibu Bhayangkari, mudah-mudahan Allah SWT mencatat amalan yang diberikan oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Bima kepada salah satu warga Desa Sondosia.” Ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kapolres Bima yang memberikan bantuan bedah rumah kepada salah satu warganya, “Ibu Siti Sarah ini layak diberikan karena benar-benar tidak memiliki rumah sejak suaminya meninggal dunia akibat sengatan petir,” ucapnya haru. Ketua Bhayangkari Cabang Bima juga pada sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan Bedah rumah tersebut merupakan dukungan Polres Bima, “Apa yang telah diberikan ini nilainya tidak terlalu besar tapi semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban ibu Siti Sarah. Kegiatan seperti ini akan tetap kami lakukan apa bila masih ada Donatur yang memberikan bantuan,” imbuhnya. [jr]

Pos terkait