Oknum Pegawai Lapas Dompu Aniaya Wartawan, Setelah Dipaksa Minum Alkohol

Dompu, Jeratntb.com – Salah seorang wartawan media online Lensa Bima, Arifuddin alias Fen (31), telah dianiaya oleh salah seorang Oknum Pegawai Lapas IIB Dompu berinisial D alias P, Akibatnya korban mengalami luka sobek di tangan kanan dan di bagian wajah.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat malam (8/5-20) sekitar pukul 22.30 Wita di Lingkungan Simpasai Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Korban menuturkan kronologis kejadian berawal korban mendangi rumah temannya Kurdiansyah di lingkungan simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Sekitar pukul 22.11 Wita.

Sesampai disitu ketemu dengan terduga pelaku D yang sebelumnya Ia kenal dengan beberapa temanya yang sedang asik minuman keras (Miras) jenis sofi. “Dia mengajak saya untuk minum dengan mereka, sayapun duduk bareng karena menghargai mereka” Akui Arifuddin,

Setelah beberapa kali saya dikasih minumam lalu pamit untuk pulang, Sontak dia ludahin saya sambil mengeluarkan kata-kata kotor, “Bote Aina Dula (Monyet jangan Pulang)”. Jelas arifuddin,

Tidak terima denga diperlakukan seperti itu, Arifuddin berusaha untuk menanyakan kenapa dan pada ahirnya terduga pelaku mendorong hingga terjatuh. ” Dia mendorong saya dengan keras sampai saya terjatuh” Cetus arifuddin,

Arifuddin berusaha untuk melawanya dengan balas dorong hingga terjadi saling adu jotos. namun bebera orang yang ada di tempat itu melerai keduanya.

Tidak cukup sampai disitu terduga pelaku menghadang korban yang saat itu pulang menuju Desa O’o dengan mengendarai motor. “Tba-tiba disala satu gang atas menuju perbatasan simpasai dan karijawa, dia kembali memukul dan meludahi saya hingga menarik dan rusakin baju saya sampai robek”

Karena tidak terima diperlalukan seperti itu, Sabtu siang (9/5-20), sekitar pukul 11.30 Wita, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Woja dengan nomor laporan B/49/V/2020/Sektor Woja setelah sebelumnya melakukan Visum di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu.

Hingga berita ini diangkat, Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris yang dikonfirmasi media ini melalui WhatsAppnya pada Sabtu sore (9/5-20) pukul 3.50 belum ada balasan. (Ipul)

Pos terkait