Ketua BEM STIH Desak Kawanan Pelaku Pembacokan Segera Ditangkap

Bima, Jeratntb.com – Ketua Badan Eskutuif Mahasiswa (BEM) STIH Muhammadiyah Bima Linmas meminta kepada Polres Bima Kota untuk kawanan pelaku pembacokan yang terjadi di Desa Dumu kecamatan Langgudu Kabupaten Bima pada Senin, (4/5/20) Malam pukul 21.30 Wita terhadap Dian Iqbal salah satu Ketua Bidang pengurus BEM STIH Muhammadiyah Bima agar cepat ditangkap.

“Pelaku utama pembacokan Imam warga desa setempat telah ditahan di polres Bima Kota, namun kawanan pelaku yg diketahui tiga orang belum ditangkap. Maka saya selaku ketu BEM STIH Muhammadiyah Bima mendesak Polres Bima kota untuk segera menangkap para pelaku lainnya,” Ujar dia Saat dikonfirmasi oleh media ini Sabtu, (9/5/20) sore tadi.

kejadiannya, Korban yang sedang duduk dirumah jaga depan Puskesmas kecamatan Langgudu bersama teman temanya tiba tiba pelaku datang dengan membawa parang dan langsung membacok korban sehingga korban mengalami luka serius dibagian pipi kanan, pipi kiri dan perut bersama kedua tangannya. Akibat kejadian tersebut korban langsung dilarikan di RSUD Bima dan pelakunya melarikan diri.

‚ÄúPihak penegak hukum harus bertindak cepat untuk menemukan para pelaku lainnya,” tegas dia.

Ketika dalam Minggu ini pelaku lainnya tidak ditangkap maka saya minta kepada Kapolda NTB agar mencopot Kapolres Kota Bima dan Kapolsek Langgudu. “Ketika mereka lama menangkap pelaku lainnya kami akan demo untuk meminta Kapolre Kota Bima dan Kapolsek Langgudu di Copot,” Tegas dia.(Jr-Ages)

Pos terkait