Tutupi Kebutuhan Masyarakat, Kades Rai Oi Apresiasi Bantuan JPS Berbasis Dapil Dari Anggota DPRD Provinsi Fraksi PKB

Kabupaten bima, Jeratntb.com – Akhdiansyah, S.Hi., membagikan JPS berbasis Dapil anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat sebanyak 200 paket untuk masyarakat kabupaten Bima.

Bantuan tersebut oleh Duta Partai PKB yang lebih akrab disapa Guru To’i ini diberikan kepercayaan kepada Adiman Husain, S.Pdi., untuk diserahkan ke penerima manfaat sesuai dengan data yang ada.

Saat dilakukan Konfirmasi, Adiman menyampaikan bahwa amanat anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi partai PKB Komisi V ini sudah tersampaikan pada masyarakat disaksikan langsung oleh Kepela Desa masing-masing dan salah satunya desa Rai Oi. Minggu, 7 Juni 2020.

Ditempat yang sama, Kades Rai Oi memberikan apresiasi serta ucapan termakasih kepada anggota DPRD Provinsi Fraksi PKB, atas bantuan JPS berbasis dapil, sehingga bisa menutupi kebutuhan masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan lain.

“Untuk desa kami Rai Oi, berjumlah 25 paket sesuai dengan data yang dibawakan dan juga data yang dicantumkan masyarakat yang belum mendapatkan bantuan”. Tutupnya. (Jr Syarif)

Pos terkait