Sat Resnarkoba Polres Dompu Sosialilasi Kampung Sehat Tanpa Narkoba

Dompu, Jeratntb.com – Polres Dompu melalui Satuan Reserse narkoba kembali melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, tepatnya di Jalan Bhayangkara Kelurahan, Badan Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Jum’at (12/6-20)

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Dompu, IPTU Tamrin S.Sos,. denga sasaran terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas supaya membiasakan diri hidup sehat dan mematuhi protokoler Covid-19 di tengah pendami seperti saat ini.

Pada intinya, Tamrin mengajak masyarakat agar bisa menahan diri, dan memiliki kesadaran akan bahaya penyalahgunaan narkoba. “Oleh karena itu mari kita sama-sama ciptakan kampung sehat dengan bebas narkoba” Jelas Pria sederhan ini,

Selain itu, Tamrin meminta kesediaan masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian agar sama-sama proaktif dalam memberantas peredaran narkoba “Karena sangat berbahaya dan membunuh masa depan generasi bangsa” Tuturnya,

Tamrin membeberkan, bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil Video Conferensi (Vicon) dengan Kapolda NTB dalam rangka menciptakan Kampung sehat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup tertib dan bersih, yang taat aturan dan hukum sehingga meminimalisir adanya tindak pidana.

Ia mengakui, bahwa kegiatan seperti ini disambut gembira oleh masyarakat, karena menurutnya, masyarakat merasakan sentuhan langsung dengan Kepolisian dalam hal mengayomi serta wujud kepedulian kepolisian dalam segala aspek kehidupan Masyarakat.

“Dan semoga bentuk kegiatan seperti ini dapat membantu untuk memutus mata rantai penularan Covid19.” Harap Tamrin, (Iphul)

Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah

Pos terkait