Dorong Prestasi Pemuda, Brigadir Agus Salim Rogoh Kocek Untuk Seragam Volly

Dompu, Jeratntb.com – Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya, Brigadir Agus Salim selalu aktif mendekatkan diri dengan masyarakat, bahkan tidak segan memberikan pertolongan kepada warga binaannya yang membutuhkan walau harus rogoh kocek pribadinya.

Kali ini, Brigadir Agus Salim memberikan bantuan kaos seragam olah raga kepada Group Volly Ball Putri Bolo di Dusun Bolo Baka, Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, pada hari senin (10/8-20).

Pemberian seragam tersebut setelah mendengar informasi dari Kadus setempat karena dalam minggu ini akan diadakan perlombaan Volly Ball tingkat Desa Baka Jaya yang akan dilaksanakan di Dusun Bolo Baka.

Beberapa hari sebelumnya, Brigadir Agus Salim menerima permintaan dari Kadus Bolo Kala, Ahmad Rifaid agar bisa menyumbang baju seragam (Costum) untuk tim Bola Voli.

Menurut Agus Salim, pemberian baju seragam Itu dilakukan sebagai bentuk prihatin terhadap dunia olah raga dan partisipasi terhadap pemuda/pemudi dalam berkarya.

“Serta berkreasi positif dalam membangun dan membawa nama baik dusun maupun desa setempat” Paparnya,

Agus Salim berharap semoga bantuan tersebut bermanfaat, selain itu bisa mencetak generasi yang bisa membanggakan Bangsa dan Negara di dalam bidang olah raga. (Jr Iphul)

Pos terkait