Biadab, Seorang Ayah di Bima Hamili Anak Kandung

Bima, Jeratntb.com – Seorang gadis DS (14) di Desa Raba, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima (NTB), menjadi korban pencabulan ayah kandungnya sendiri, AH (55). Gadis itu kini tengah hamil.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Bripka Nasrun menjelaskan, kejadian dugaan pencabulan itu dilakuan sejak korban duduk di bangku kelas 2 MTSN yakni sejak 2019 yang lalu.

Hingga bulan september 2020 korban tidak datang haid lagi, untuk memastikan hal itu terduga pelaku menyuruh korban tes kehamilan.

Benar saja bahwa korban dalam keadaan hamil, dan memberitahukan kepada terduga pelaku namun saat itu hanya diam saja dan tetap melakukan persetubuhan terhadap korban.

Untuk menutupi perbuatannya itu pun terduga pelaku tega menyuruh korban melakukan persetubuhan dengan orang lain, IR yang merupakan gangguan mental (orang gila).

“Agar warga mengira korban hamil karna disetubuhi oleh IR sembari merekamnya dengan menggunakan handphone” jelas Bripka Nasrun,

“Itu dilakukan di sabuah rumah kosong desa setempat, pada hari selasa (16/02-2021) sekitar pukul 08.30”, lanjutnya,

Untuk mempertanggung jawab perbuatannya terduga pelaku telah ditahan Mapolres Bima Kota sesuai dengan Laporan Polisi, nomor : LP/k/42/II/2021/Ntb/ResBimaKota.

“PPA sedang melakukan Penyelidikan terkait kasus tersebut” terangnya, (Jr Iphul)

Pos terkait