Bima, Jeratntb.com – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah 1442 hijriah, Pemerintah Desa NangaWera menyalurkan bantuan sembako lebaran sedikitnya 720 paket kepada seluruh kepala keluarga Desa setempat.

Dalam kegiatan pembagian sembako lebaran tersebut turut hadir, BPD serta seluruh perangkat desa NangaWera Kecamatan Wera Kabupaten Bima, pada Sabtu ( 08/05/2021).

Sembako yang dibagikan berupa, satu botol sirup ABC Squash delight, satu kg gula pasir,satu bungkus biskuit dan dua bungkus mie instan.

Dalam sambutannya Kepala Desa NangaWera Umar, SH menjelaskan, Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur Pemerintah Desa NangaWera serta rasa ingin berbagi kepada sesama. Ia juga menyampaikan bahwa sembako yang dibagikan tidak seberapa,

“Alhamdulillah sembako yang kami sediakan sekitar 720 paket, tentunya kami akan melakukan pembagian ini secara merata kepada seluruh kepala keluarga.” jelasnya.

Tidak hanya itu, Umar juga menyampaikan, bagi masyarakat yang belum mendapatkan paket sembako agar dapat mengambilnya di kantor desa setempat, atau dapat menghubungi masing-masing RT/RW.

“Bagi Warga masyarakat yang belum kebagian segera hubungin ketua RT/RW setempat.” papar ketua forum kades Kecamatan Wera itu dengan penuh semangat didepan Puluhan warganya.

Dijelaskannya, Berdasarakan data yang diperoleh sekitar 720 Kepala Keluarga di desa NangaWera. Dari total KK ini semuanya akan mendapatkan bagian dengan paket yang serupa.

“Insya Allah tidak ada pengecualian, semuanya akan mendapatkan paket sembako yang sama, jadi jangan melihat seberapa jumlah yang kita bagikan hari ini, namun ini adalah bentuk Kebersamaan kita dalam menjaga tali persaudaraan. Semoga bermanfaat” tutupnya.(Jr. sidon wera).

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here