Bima, Jeratntb.com – Seorang Pemuda bernama Rizki Al- Gifari (16), warga Desa Tadewa, menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh Ilham dkk Desa Wora Kecamatan Wera Kabupaten Bima.

Kejadian tersebut sekitar jam 12. 30 Wita dipinggir jalan lintas Bima-Tawali pantai mantau desa Nanga Wera. Kamis(13/05/2021)

Tidak senang dengan perbuatan para pelaku, korban kemudian mengadu ke Polsek Wera dengan No: STTLP/K/40/V/2021/NTB/Sektor Wera, tertanggal 13 Mei 2021.

Gifari menceritakan, Awalnya ia bersama dengan temannya Dimas diatas sepada motor miliknya yang sedang parkir dipinggir jalan raya, kemudian datang pelaku Ilham dkk langsung melakukan penganiayaan dan pengeroyokan secara bersamaan terhadap dirinya tanpa ada balasan.

“Saya kaget tiba-tiba mereka datang mengeroyok saya secara bersamaan samapai saya babak belur.” Bebernya.

Lebih lanjut, Gifari (Korban) akibat penganiayaan terhadap dirinya, pihaknya berharap kepada aparat kepolisian sektor Wera agar dapat menangkap para pelaku yang seenaknya melakukan pemukulan terhadap dirinya sampai ia keluar darah dari bagian hidung dan Mulut serta benjolan di pipi kirinya.

“Semoga Aparat kepolisian sektor Wera sesegera mungkin untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku pengeroyokan, karena mereka seenaknya main tangan kepada saya sampai saya  babak belur seperti ini.” ungkapnya saat ditemui di kantor Polsek Wera.

Pada kesempatan yang sama, petugas piket Polsek Wera IPDA Saiful Anas, SH mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban yang bernama Rizki Al- Gifari (16), warga Desa Tadewa sekitar jam 13.00 Wita.

” Laporan sudah kami terima, dan tadi kami pun membawa Korba yang didampingi oleh keluarga di Puskesmas Wera untuk dilakukan Visum, setelah itu korban tersebut memang kami suruh pulang agar istirahat dulu karena wajahnya babak belur. Untuk pelaku masih dalam lidik,” tutupnya.(Jr Sidon Wera)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here