Kota Bima, Jeratntb.com – Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menerima kunjungan perwakilan manajemen PT. Berlian Lautan Sejahtera (BLS) malam hari ini di Kediamannya di kelurahan Raba Dompu Barat kecamatan Raba. Senin, 21 Juni 2021.

Kunjungan manajemen PT. BLS ini dalam rangka koordinasi dan komunikasi rencana penyambutan dan peresmian KM. Niki Mila Utama yang akan tiba dan bersandar di pelabuhan Bima pada Jum’at (25/6).

H.M Lutfi pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada pihak manajemen PT. BLS yang telah membuka trayek Surabaya-Bima-Labuan Bajo (PP) dengan meminta pihak Humaspro untuk segera menyusun jadwal pertemuan antara pihak dari PT. BLS dengan pihak Pelabuhan guna mengerucutkan proses penyambutan dan peresmian.

“Kedatangan kapal yang muat penumpang dan kendaraan di pelabuhan Bima tentu akan mendukung kelancaran perekonomian yang pada akhirnya nanti akan berdampak pada kemajuan daerah”, ungkapnya.

Mendengar respon dari Wali Kota Bima, perwakilan manajemen PT. BLS, Kusnowo, menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap kerjasama yang baik tetap terjalin dan bisa tetap saling mendukung demi kemajuan bersama. (Jr Tim)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here