Bima, Jeratntb.com – Julung Wikancahyono (30) pemuda asal Desa Naru Barat, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, ditemukan tewas gantung diri di lokasi jembatan Kranu Desa Sie, Kecamatan Monta, sekitar pukul 17.00 WITA.

Kanit Polsek Monta, Aipda Anhar menjelaskan, peristiwa tersebut diketahui dari masyarakat sekitar yang melaporkan adanya orang gantung diri.

“Mayat korban ditemukan sekitar 20 meter dari jalan raya, dan ditemukan oleh sejumlah masyarakat yang melintas,” jelas Anhar,

Mayat korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat, setah itu dibawa ke RSUD Bima untuk dilakukan proses autopsi selanjutnya.

Sedangkan pihak keluarga korban telah sampai di RSUD Bima menunggu jenazah korban.

Motif peristiwa meninggalnya korban belum diketahui, dan prosesnya masih dalami oleh pihak kepolisian.

“Untuk sementara kami belum tau motifnya” jelas Kanit,

Peristiwa tersebut cukup menghebohkan, hingga beredar informasih bahwa sebelum korban meninggal pernah terlihat membeli tali rafiah di salah satu kios.

Hal itu juga seperti yang diakui oleh salah satu warga Desa Sie, M. Saleh (50) menjelaskan, menurut informasi yang katanya beredar dari masyarakat sekitar.

Baru setelah itu korban pernah pernah terlihat oleh warga yang melintas, sedang duduk di atas bebatuan sembari menghisap sebatang rokok, yakni tidak jauh dari lokasi kejadian meninggalnya korban.

Akhirnya setelah meninggal, mayat korban pertama kali ditemukan oleh sejumlah warga yang baru pulang memetik cabe.

Pertama kali ditemukan motor korban, tidak jauh dari lokasi tempat parkir motor tersebut hingga menemukan korban sudan tidak bernyawa lagi dalam keadaan gantung diri. (Jr Iphul)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here