Dompu, Jeratntb.com – Kasus bunuh diri dengan cara gentung diri kerap terjadi, beberapa hari yang lalu kasus bunuh diri sempat menghebohkan warga Kota Bima.

Kali ini dengan kasus yang sama yang menghebohkan warga Dompu, karena dikabarkan salah seorang warga Desa Seneo, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Ditemukan meninggal dunia dengan posisi gantung diri di dalam kamar rumahnya sendiri. Selasa (21/9-2021) sekitar pukul 06.00 wita.

Diketahui korban bernama Usman (29) warga Dusun Marampa, Desa Seneo, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Kasat Reskrim Polres Dompu, IPTU Adhar, S. Sos melaui siaran rilis pers menjelaskan, pertama kali melihat korban adalah Idris yang merupakan orang tua korban itu sendiri.

Saat orang tuanya masuk ke dalam kamar tidur korban, tiba-tiba saja melihat anaknya tergelantung dengan leher masih terikat seutai tali nilon.

Melihat kejadian itu, orang tua korban langsung berteriak dan minta tolong kepada saudara ipar korban, Sirajudin dan dibantu oleh warga setempat sehingga bisa menurunkan korban yang masih tergantung di atas loteng kamar tidur korban.

anggota polsek Woja, kanit R3skrim polsek woja dan tim identifikasi polres dompu, angota piket Reskrim polres Dompu, melaksanakan giat pemeriksaa korban meninggal dunia dan melaksanakan olah TKP. korban Meninggal dunia akibat gantung diri. Adapun

Dari hasil identifikasi pihak kepolisian yang terjun langsung di tempat kejadian, bahwa tidak ada tanda-tanda motif kekerasan di tubuh korban, dan korban meninggal dunia akibat gantung diri.

Sementata itu, polisi hanya menemukan seutai tali warna biru tua yang memiliki panjang 3 meter yang masih tergantung di atas loteng kamar korban, dan pada tali nilon ditemukan simpul hidup.

Pihak keluarga korban ikhalasakan musibah yang menimpa korban, dan jenazah korban akan dimakamkan siang hari ini. (Jr Iphul/Hum)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here