Bima, Jeratntb.com – Kegiatan penggalangan dana untuk korban kebakaran Desa Naru Barat Kec. Sape Kab. Bima diperempatan depan masjid Almunawarrah Sape, Kegiatan ini kerja sama Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC. GP Ansor) Kecamatan Sape bersama Komunitas Pemuda Sape dan Komunitas musisi Kecamatan Sape yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan mulai tanggal 11 sd 13 oktober 2021.

Pimpinan GP Ansor Wahyu Ardiansyah menyampaikan terimahkasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat sape khususnya dan masyarakat kabupaten bima pada umumnya baik yang ada dalam wilayah Kecamatan Sape maupun yang berada di luar daerah atas partisipasinya memberikan bantuan kepada keluarga besar kita Desa Naru Barat Kec. Sape yang hari ini tertimpa musibah kebakaran ”

Lanjut Wahyu Penggalangan dana pada hari pertama senin 11 oktober 2021 alhamdulilah terkumpul sejumlah 10.59 000 00 (sepuluh juta lima puluh sembilan ribu rupiah)

Mari berlomba lomba membantu sesama manusia yang membutuhkan

Ditempat yang sama Ketua Komunitas Pemuda Sape (KPS) Syafruddin yang biasa disapa Om Aras ucapan terimahkasih Kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi atas nama kemanusiaan

Ucapan trimaksih juga Kepada PAC GP Ansor dan Komunitas Musisi Sape Lambu yang juga memberikan Andil yg cukup luar biasa sehingga Penggalangan dana hari ini bisa berjalan cukup baik ujarnya

Semoga dengan kegiatan ini semua pihak ikut tergerak untuk membantu meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah di Desa Naru Barat ”

Kejadian kebakaran ini terjadi pada tanggal 10 Oktober 2021 bertempat di Desa Naru Barat Kec. Sape Kab. Bima dengan total korban rumah sebanyak 65 unit jenis rumah panggung 1 buah musholah 278 jiwa (Jr. Syarif)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here