Bima, Jeratntb.com – Turnamen sepak bola Nunggi Cup antar Aparatur Desa se Kecamatan Wera dan Ambalawi tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Wera Nusantara (IKRA) secara resmi dibuka oleh Bupati Bima Hj, Indah Dhamayanti Putri, SE yang berlangsung di lapangan Gelora Nunggi Kecamatan Wera Minggu (17/10/2021). Dalam pembukaan tersebut. Panitia pelaksana Nunggi Cup memberikan kesempatan kepada Bupati Bima untuk menendang bola pertama yang menandakan turnamen dimulai.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE bersama Kepala Dinas Dikbudpora, Sekertaris Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima, Bhabinkamtibmas, Babinsa,seluruh Kepala Desa Wera dan Ambalawi dan Panitia Pelaksana Nunggi Cup.

Dalam sambutannya, Bupati Bima mengatakan, turnamen ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi antar pemain, dan official sehingga diharapkan tercipta solidaritas tinggi dalam pertandingan.

“Saya harapkan dalam pertandingan nanti para pemain dapat menyuguhkan permainan yang menjunjung tinggi Sportifitas ” ungkap Umi Dinda.

IDP juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi terhadap Ikra Nusantara, dan panitia pelaksana Nunggi Cup yang telah menyelenggarakan turnamen bergengsi yang akan digelar di Lapangan Gelora Nunggi.

“Alhamdulillah, sebuah kebanggaan tersendiri turnamen ini diadakan, semoga olahraga ini senantiasa dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan rasa solidaritas antara Aparatur Desa, juga lewat turnamen ini, masyarakat dapat menyalurkan bakatnya dalam bidang olahraga, jangan lupa juga untuk merawat dan menjaga persaudaraan dan sportivitas”. harap Bupati Bima.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Bima tersebut bahwa, kehadiran Ikatan Keluarga Wera Nusantara IKRA tidak hanya memberikan yang terbaik di Kecamatan Wera dan Ambalawi tetapi, juga ikut memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima pada umumnya, terlebih bantuannya terhadap korban kebakaran di Kecamatan Sape.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Ikatan Keluarga Wera Nusantara (IKRA) Dr. E. H. MUHTAR, S.Pdi. M.Si, C.fra.
. Mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE beserta rombongan yang telah menghadiri pembukaan turnamen sepak bola Nunggi Cup yang diselenggarakan oleh Ikra Nusantara.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan rasa bangga terhadap seluruh pemerintah desa se kecamatan Wera dan Ambalawi yang ikut berpartisipasi dalam mengikuti turnamen sepak bola Nunggi Cup tahun 2021 yang diselenggarakan di Lapangan Gelora Nunggi.

“Alhamdulillah atas kerja sama semua pihak turnamen sepak bola Nunggi Cup ini dapat diselenggarakan. Saya ketua umum Ikra Nusantara menyampaikan ucapan terimakasih terhadap Ibu Bupati Bima yang bersedia untuk hadir dalam rangka membuka secara resmi turnamen sepak bola Nunggi Cup antar Aparatur Desa Se Kecamatan Wera dan Ambalawi tahun 2021. Ungkapnya.

Ketua Panitia Nunggi Cup Wera Raya Furkan, S.Sos menyampaikan, pelaksana turnamen sepak bola Nunggi Cup antar perangkat desa se Kecamatan Wera dan Ambalawi ini baru pertama kali dilakukan, tentunya hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Lanjut Ukan Madisa sapaan akrabnya, Mengingat banyaknya fenomena serta masalah yang terjadi ditengah sosial masyarakat, maka lewat momentum ini kita dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa solidaritas guna membangun hubungan baik antara desa-desa yang ada di Kecamatan Wera dan Ambalawi.

Ia Juga menjelaskan, atas terselenggaranya turnamen sepak bola Nunggi Cup ini tidak terlepas dari dukungan dan support Ketua Umum Ikra Nusantara dan para sponsor beserta seluruh anggota panitia Wera Raya.

“Tentunya. Saya atas nama panitia pelaksana turnamen Nunggi Cup menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap Ketua Umum Ikra Nusantara dan para sponsor, seperti, Ikra Nusantara, PT PP Persero TBK, PT Air Sirih Bersinar, PT Gamma Persada, dan PT Panca Karya Utama Abadi.” Jelas Ukan Madisa. (Jr.Sidon Wera)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here