KOPRI STISIP Mbojo Bima Lakukan Reboisasi dan Serahkan Bantuan Al-Qur’an di Soromandi

Bima, Jeratntb.com – Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (KOPRI) PMII Komisariat Abil Khair Sirajuddin STISIP Mbojo Bima menyerahkan Bantuan Al-Qur’an dan Iqro dikecamatan Soromandi tepatnya di Desa Sai, Minggu (28/11/21).

Ketua Kopri PMII komisariat Abil Khair Sirajuddin STISIP Mbojo Bima, Mita Ninggrasari Bantuan Al-Qur’an dan Iqro yang diserahkan di Mesjid Al-Amin Tersebut, diterima langsung Oleh ketua Badan Permusyawatan Desa (BPD) Desa Sai, Muhamad Ikbal didampingi tokoh agama dan tokoh masyarakat. Selanjutnya, mereka juga melakukan penanaman pohon di halaman masjid dan dijalan raya.

Lanjut, Mita Ninggrasari Pembagian Al-Qur’an dan penghijauan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati (Harlah) Kopri-54 tahun 2021.

“Kami juga sudah membagikan Al-Qur’an dan penghijauan di desa Kananta,”ujarnya.

Sementara Ketua Komisariat, Muhammad Yani menyampaikan, Kegiatan ini akan dilaksanakan di tiga kecamatan lagi. Yakni di kecamatan Langgudu, Sape dan Wera.

“Semoga bantuan Al-Qur’an dan penghijauan ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat manfaatnya,”harap Yani.

Ditempat yang sama Ketua BPD Desa Sai, Muhamad Ikbal mengucapkan terimakasih kepada pengurus Komisariat Abil Khair Sirajuddin STISIP Mbojo Bima.

“Muda-mudahan bantuan ini bernilai Ibadah di sisi Allah SWT, Amin,”tutupnya. (Jr Syarif)

Pos terkait