Bima, Jeratntb.com – Soal kasus dugaan penghinaan oleh akun facebook Reza Parsan terhadap Sahlan alias Ama Ompu masih terus bergulir.

Beberapa hari yang lalu kasus tersebut telah dilapor secara resmi ke Mapores Dompu, dan kepolisian telah memeriksa saksi-saksi dari pihak pelapor (Sahlan alias Ama Ompu).

Usai dimintai keterangan maka dalam waktu dekat kepolisian akan memanggil pihak terlapor yakni, pemilik Akun Facebook “Reza Parsan” yang sekarang sudah diganti dengan nama (Reza Putra Dompu Juara).

Hal itu seperti yang disampaikan oleh pihak Penyidik Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Polres Dompu, “Iya, paling lambat besok kami kirimkan undangan klarifikasi buat terlapor (Reza, red) untuk hadir Minggu depan,” tegas Kanit Tipiter, Ipda I Nyoman Suardika di ruang kerjanya, Senin (1/8/22) siang.

Sementara, lanjut Kanit Tipiter, dua orang saksi yang dihadirkan oleh pelapor yakni, Dody Erman dan Adhar telah dimintai keterangan.

“Saksi-saksi dari pihak pelapor baru saja selesai diperiksa, dan semua keterangan sudah rampung,” terang Kanit Tipiter Polres Dompu.

Secara terpisah, Ama Ompu yang ditemui di ruang tunggu Polres Dompu mengatakan, dirinya melaporkan pemilik akun facebook itu karena merasa menyerang harkat dan martabatnya.

“Awal penghinaan terhadap saya, dia (Reza, red) membagikan video saya dengan ujaran-ujaran kebencian, kemudian dia posting lagi dengan menghujat saya, dan postingan-postingan itu sudah saya screenshot sebagai bukti dalam BAP,” jelas Ama Ompu.

Di tempat yang sama, Dody Erman dan Adhar usai memberikan keterangan mengaku, pernah membaca bahkan sempat ingin komen dalam kolom komentar postingan terlapor yang menghujat Ama Ompu dengan kata-kata tidak ber’etika dan attitude.

“saya sempat ingin komen dalam postingan tersebut, dan postingan itu cepat dihapus oleh dia (Reza,red), namun sebelumnya sudah saya screnshoot,” ungkap Adhar. (Jr Iphul)

Mari berbagi artikel ini