Kota Bima, Jeratntb.com – Arif Fadillah (27) mahasiswa asal Desa Rite Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, dikabarkan meninggal dunia di asrama Ponpes Al Ittihad Monggonao Kota Bima.

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bima ini ditemukan rekannya, dalam kondisi kaku dan tidak bernyawa, Senin (28/11), sekira pukul 20.00 wita.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Bhabinkamtibmas Monggonao yang langsung bergerak sigap membantu evakuasi korban di TKP dan menuju RSUD Bima.

Menurut keterangan Ririn Haryanto, jelas Kasi Humas, korban sempat meminta bantuannya untuk dipijit karena merasa pegal di sekujur badannya.

Setelah itu, disaat teman-temannya tengah memasakan nasi, korban minta diri istirahat tidur lebih awal.

Tepat pada saat Ismail teman korban, hendak meminjam motor korban, jelas Kasi Humas Iptu Jufrin, korban yang dibangunkan, tidak bergerak dan terlihat kaku dan terlihat keluar darah di mulutnya.

Adanya informasi itu kata Kasi Humas, Bhabinkamtibmas Monggonao langsung bergerak menyampaikan informasi pada pada piket fungsi dan Tim INAFIS Polres Bima Kota Polda NTB untuk dilakukan identifikasi serta membantu dilarikan ke RSUD Bima. (Jr Iphul/Hum).

Mari berbagi artikel ini