Dicurigai Sebagai Pelaku Panah, Pemuda Asal Renda Dompu Dikeroyok

Dompu, Jeratntb.com – Telah terjadi aksi Penganiyaan Secara bersama sama yang berujung Dengan Aksi Pembakaran Sepeda Motor terhadap Korban RS berasal dari Lingkungan Renda, Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja, diduga telah dilakukan oleh sekelompok pemuda yang tidak dikenal pada hari Sabtu malam (21/3-20) sekitar pukul 23.40 Wita di Perempatan Lampu Merah Lingkungan Sawete, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu.

Polsek dompu melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menjelaskan Kejadian tersebut masih dalam proses penyidiakn oleh pihak kepolisan. Namun untuk sementara menurut keterangan yang diperoleh, diduga korban melakukan aksi pemanahan terhadap beberapa anak muda Kelurahan Bali Kecamatan Dompu.

Kemudian sekelompok anak muda langsung melakukan pengejaran Terhadap RS kemudian para pelaku Langsung melakukan Penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan batu dan Kayu, hingga satu unit sepeda motor milik korban hangus dibakar.

“Akibat Kejadian tersebut Korban mengalami Luka Robek di Bibir, Kepala dan bengkak di bagian Wajah” Jelas Hujaifah

Setelah Anggota Polsek Dompu mendapat Informasi tersebut Langsung Menuju ke TKP kemudian Membawa RS ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Dompu dengan Menggunakan Mobil Patroli Polsek Dompu untuk mendapatkan Penanganan Medis.

Kapolsek Dompu IPDA ZUHARIS dan Anggota Gabungan dari Polsek serta Polres Dompu dibawah Kendali KBO Sat Sabhara IPDA AGUSTAMIN melakukan penggeledahan terhadap salah satu bengkel tambal ban yg berada di sekitar Tempat Kejadiab Perkara (TKP).

Hasil dari pengedahan tersebut sehingga berhasil ditemukan Barang Bukti (BB) Satu pucuk senjata api (Senpi) rakitan laras panjang yang ditemukam diatas seng atap bengkel tersebut. Selain itu ditemukan juga miras oplosan alkohol campur kuku bima dan kompresor angin.

Seluruh Barang Bukti tersebut diamankan dan diserahkan ke Sat Reskrim Polres Dompu.

Menindak lanjuti temuan tersebut sekitar Pukul 00.50 Wita, Anggota Gabungan Polres Dompu dan Polsek Dompu melakukan Pencarian terhadap pemilik bengkel tambal ban berinisial IM ke Rumahnya yang pada saat itu sedang tidur. Selanjutnya Anggota Polres Dompu dan Polsek Dompu mengamankan IM Ke Sat Reskrim Polres Dompu untuk dimintai keterangan lebih kanjut.

Pukul 01.00 wita, Kapolsek Dompu dan KBO Sat Sabhara IPDA AGUSTAMIN melakukan Penggeledahan Kembali Bengkel Milik IM dan berhasil Menemukan Satu Buah Senjata Tajam yang disimpan didalam Bengkel di Rak Jualan.

Sumber : Humas Polres Dompu

Pos terkait