Dompu, Jeratntb.com – Kedua warga pekerja banguna mengalami kecelakaan kerja bangunan diduga tersengat aliran listrik saat memasang seng dengan ketinggian 4 meter.

Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menjelaskan kedua korban yakni Zinab (54) dan Suriyadin (28) beralamat di Kampung Baru Desa Nangakara Kabupaten Dompu.

Kejadian bermula saat kedua korban memasang seng rumah salah satu warga Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu sekitar pukul 08.00 Wita Kamis (25/3-20).

Pada saat itu kedua korban tersebut sedang memasang atap seng yang berukuran 5 meter dengan ketinggian sekitar 4 meter, secara tidak sengaja kedua korban menyetuh kabel yang beraliran listrik.

“Akibatnya kedua korban tersebut tersengat dan terjatuh dengan ketinggian 4 meter”. Jelas Hujaifah,

Melihat kejadian tersebut masyarakat sekitar berusaha menolong dan langsung bembawa ke dua korban ke Puskesmas setempat.

Namun salah satu korban atas nama Jinab tidak tertolong hingga meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas, oleh keluarga korban langsung membawa pulang Jinab kerumahnya di Desa Nangakara untuk dimakamkan.

Sedangakan korban atas nama Supriyadin saat ini masih dalam penangana medis di Puskesmas Calabai Kabupaten Dompu. (Iphul)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here