Dompu, Jeratntb.com – Telah ditemukan mayat seorang perempuan berinisial SN (41) di pantai Labuhan Na’e Desa Karombo, Kecamatan Pekat, Kabupatan Dompu, pada hari Selasa (7/4-20) Sekitar Pukul 15.30 Wita.

Korban merupakan seorang Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berasal dari Dusun Bagik Payung, Desa Kadindi Barat, Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.

Polsek Pekat melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi, korban keluar dari rumahnya sejak hari Senin lalu sekitar pukul 05.20 Wita menuju kos-kosan miliknya dengan jalan kaki berjarak sekitar 500 meter.

Semenjak itu korban tidak pernah balik , karena merasa curiga, oleh anak korban atas nama Ardiansyah (24) yang merupakan seorang Polri, bersama rekan korban Alamsyah (36) seorang guru, berusaha mencari korban menuju arah yang dilalui.

Kemudian sekitar pukul 17.00 wita, anak beserta rekan korban yang dibantu oleh rekannya yang lain berjumlah sekitar 10 orang berupaya pencarian korban di sekitar rumah namun tidak membuahkan hasil.

Sehari setelah itu korban tak kunjung pulang, akhirnya mereka berupaya malakukan pencarian kembali menuju pesisir pantai di Desa Karombo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.

Alhasil mereka menemukan korban di pinggir pantai dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tengkurap. “Melihat hal tersebut saksi kemudian menghubungi anggota piket Polsek Pekat”, jelas Hujaifah,

Beberapa menit kemudian Kapolsek Pekat beserta anggota langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan melakukan oleh Tindakan Pertama Tempat Kejadian Pertama (TP-TKP).

“Serta melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas setempat akhirnya korban langsung dievakuasi menuju Puskesmas Calabai”.

Pihak keluarga merasa terpukul, namun menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban. “Keluarga korban pun pasrah atas musibah itu dan tidak akan melakukan tindakan medis atau otopsi”. (Jr Iphul)

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here