Dompu, Jerarntb.com – Salah seorang warga Desa Serakapi, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu ditemukan tewas gantung diri di kosen pintu kamarnya sendiri, pada hari minggu (26/4-20) sekitar pukul 23.30 Wita.

Kepolisian yang datang ke Lokasi Kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengindentifikasi korban. Korban bernama AR (29), diduga korban bunuh diri dengan cara menggantung diri menggunakan tali nilon.

Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris, melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, bahwa jasad korban pertama kali ditemukan oleh Samsimah istri korban sendiri. “Sebelumnya mereka tidur bersama namun istrinya terbangun dan tidak melihat korban” Jelas Hujaifah,

Kemudian Istri korban mencari korban dan melihat korban yang sudah posisi tergantung dibawah kosen pintu kamar. “Kemudian istri korban saat itu langsung memotong tali dan berteriak minta tolong”.

Tidak lama kemudian datang kepala Dusun setempat bersama beberapa orang tetangga kemudian memindahkan korban keatas tempat tidur.

Anggota polsek Woja dipimpin langsung Kapolsek tiba di TKP kemudian menghubungin Kabag Ops Polres Dompu AKP Nusra Nugroho, SH dan inavis untuk melakukan olah TKP Selanjutny mengamankan Barang Bukti berupa, sebuah ember dan sebuah tali nilon warna biru serta sebilah Parang.

Kapolsek Woja bersama Kabag Ops meminta kepada Kepala Desa setempat untuk menghubungi keluarga almarhum yang berada di Desa Nitu, Kabupaten Bima.

Dari hasil komunikasi Kepala Desa setempat dengan pihak keluarga Korban. Dimana dari pihak keluarga korban meminta almarhum agar untuk di lakukan Visum (ver).

Pada ahirnya Jenazah korban dibawa ke RRSUD Dompu guna dilakukan Visum dengan menggunakan mobil Patroli Woja.

Hingga hasil visum dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu menjelaskan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

Kemudian Jenazah dibawa kembali kerumah duka bertempat di Desa Serakapi sambil menunggu keluarga almarhum dari Desa Nitu Kabupaten Bima.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apa alasan korban nekat akhiri hidupnya.

Sember : Humas Polres Dompu

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here