Kabupaten Bima, Jeratntb.com – Guru bidang studi Pendindikan Agama Islam di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Palibelo kabupaten Bima pada hari rabu kemarin sekitar jam 11:30 Wita diaerang dan dianiaya secara tiba-tiba di depan rumahnya sendiri

Guru tersebut bernama Iwan Ariksandy, S.Pd., yang bertemoat tinggal di dusun Nipa Jaya desa Nipa kecamatan Ambalawi.

Menurut keterangan Nafkah Bin Ahmad, kejadian ini terjadi persis di pintu gerbang rumah korban. Diserang oleh oknum yang diduga berinisial JF hingga memgalami luka serius dibagian kepala, namun sampai saat ini belum diketahui apa motif dibalik insiden ini. Kamis, 21 Mei 2020.

lanjutnya, pasca kejadian penyerangan tersebut, saya kontak Kapolsek Ambalawi untuk melakukan visum terhadap korban dan meminta untuk mengamankan pelaku. “Kami apresiasi kepada Kapolsek Ambalawi yang cepat dan sigap melayani dan menanggapi setiap laporan yang masuk dari masyarakat”, ucapnya.

Di tempat berbeda, Kapolsek Ambalawi Ipda Ruslan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu kami dengan memberikan informasi dan laporan. “Ini bentuk kerjasama yang baik”. Tututnya.

Sementara untuk mengamankan situasi ini kami telah melakukan visum untuk korban dan mengamankan yang diduga pelaku. “Disela waktu kurang lebih setengah jam, kami langsung membawa terduga pelaku ke Kapolres Bima Kota”, ujarnya.

Sampai dengan berita ini dimuat, pihak keluarga masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak Polsek Ambalawi. (Jr Syarif).

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here