Dompu, Jeratntb.com – Anggota Opsnal Resnarkoba Polres Dompu berhasil membekuk seorang pemuda berinisial AN (20) berasal Dusun Rasanggaro, Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, karena kedapatan memiliki narkotika jenis shabu. Rabu (20/5-20) Sekitar pukul 17.40 Wita.

Proses penangkapan dilakukan di belakang salah satu rumah warga Dusun Rasanggaro, Desa Manggeasi Kecamatan Dompu, selanjutnya dilakukan pengembangan di rumah terduga pelalu AN di alamat yang sama pula.

Kasat Narkoba IPTU Tamrin S.Sos, melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah atau dikenal dengan sapaan Aby ganteng ini menjelaskan, sebelum itu anggota mendapat laporan dari masyarakat setempat bahwa ada seorang laki-laki yang malakukan transaksi narkotika.

Menindak lanjuti informasih tersebut, Team Opsnal Resnarkoba lansung melakukan pengintaian disekitar TKP, dan terlihat seorang pemuda yang mencurigakan, anggota langsung melakukan upaya penggeledahan.

Aby mengakui, dari upaya penggeledahan terdapat sebuah dompet warna coklat yang di dalamnya terdapat selembar plastik klip transaparan yang berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu-shabu.

Setelah itu Team Opsnal kembali malakukan pengembangan di TKP 2 bertempat di rumah terduga pelaku AN sendiri.

Disitu juga terdapat satu buah kotak yang di dalamnya ditemukan alat hisap (bong), beberapa sedotan, gunting, satu buah dompet warna hitam, dan dua buah korek api yang sudah di modif. “Terduga pelaku langsung diamankan beserta barang bukti untuk diproses lebih lanjut. Tutup Aby, (Iphul)

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here