Dompu, Jeratntb.com – Belum nyampe sepekan lalu kasus pencabulan terjadi terhadap seorang anak yang dilakukan oleh bapaknya sendiri, kini warga Dompu dihebohkan kembali dengan kasus yang sama.

Seorang bocah baru berumur 3 tahun berinisial AM berasal dari lingkungan potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, mendapat perlakuan senonoh oleh oleh ayah kandungnya sendiri berinisial MN (42). Selasa (2/6-20)

Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU Ivan Roland Cristovel S.T.K,. Melalui
Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menjelaskan, bahwa terduga pelaku langsung diringkus oleh Kepolisian Polres Dompu, setelah mendapat laporan dari mertuanya yang merupakan nenek korban, Aisyah (61) asal lingkungan ginte Kecamatan Woja

Lebih lanjut Hujaifah menerangkan, Kejadian berawal saat korban ditinggal pergi oleh ibu kandungnya bekerja di luar negeri sebagai TKW.

Saat korban (bocah 3 tahun itu) tinggal bersama neneknya, di tempat itu pelaku tidur bersama korban layak anak merindukan bapak. “Dan Saat itulah pelaku menuagkan nafsuh bejatnya” Turur Hujaifah,

Terkuak curigaan itu ketika mendengarkan tangisan korban sekitar pukul 03.00 Wita, nenek terbangun dan menanyakan kepada pelaku MN dengan menggunkan bahasa daerah yang artinya. “MN, Kenapa anakmu menangis? Jawab pelaku, Ini dia mau minta HP”

Selang beberapa menit kemudian lanjut diceritakan nenek, dia kembali mendengar suara desahan dari MN yang bersamaan dengan korban menangis, diapun kembali memanggil dan menanyakan. “Kenapa anaknya menangis, kembali pelau menjawab, ini ada tikus yang lari diatas badan saya”

“Keesokan pagi harinya pelaku langsung meninggalkan tempat itu, namun timbul kecurigaan nenek saat korban bangun tidur meminta untuk dicucikan pipisnya” Jelas Hujaifah,

Hendak disentuh bagian vaginanya oleh nenek, korban mengeluhkan kesakitan, lalu nenek mencoba melihat bibir vagina korban terlihat lecet dan kemerahan.”Dan terdapat cairan yang dicurigai nenek adalah cairan sperma di sekitar bibir vagina korban”

“Sejak peristiwa itu korban terus menjerit kesakitan, sehingga korban dibawa ke Puskesmas Dompu barat untuk diperiksa”

Dari hasil pemeriksaan medis itu membenarkan adanya luka lecet pada bagian vagina korban. ” lalu pada sekitar 21.00 wita pihak keluarga langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Dompu”

Untuk menindak lanjut laporan itu, Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU IVAN ROLAND CRISTOFEL S.T.K  memerintahkan tim Gabungan dari Jatanras Polres Dompu serta Anggota Intelmob Kompi 2 Batalion C yang dipimpin oleh BRIPKA Zainul Subhan, untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Selanjutnya pihak Reskrim Polres Dompu melakukan pemeriksaan terhadap berapa saksi yang menguatkan hal tersebut” Akui Hujaifah,

Selanjutnya tim gabungan berhasil membekuk pelaku dirumah orang tuanya lingkungan Potu, dan langsung dibawa ke Mapolres Dompu untuk diproses lebih lanjut. Sekitar pukul 21.10 Wita. (Iphul)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here