Dompu, Jeratntb.com – Demi menjaga serta memelihara wilayah agar tetap aman, nyaman dan kondusif menjelang masuknya tahapan Pemilukada 2020 di Kabupaten Dompu, Selain itu mendukung tugas Polri agar setiap ada masalah berkoordinasi dengan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI).

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K, bersama Intelkam, IPTU Makrus, S. Sos, bersilaturrahmi di Kediaman Ketua Muhammadiyah Kabupaten Dompu, H. Agus Bukhari, SH, M.Si di Lingkungan Mada Kimbi Kelurahan Kandai Satu, Kabupaten Dompu. Pada hari sabtu (6/6-20) sekitar pukul 14.00 Wita.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Dompu menyampaikan dan mengajak Ketua Muhammadiyah Kabupaten Dompu, untuk bersama-sama menjaga dan memelihara agar wilayah Dompu tetap aman dan kondusif.

Mengingat sebentar lagi, Kabupaten Dompu mungkin akan masuk tahapan Pemilukada 2020, Kapolres meminta agar mendukung tugas Polri untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).”Apabila ada permasalahan yang mengganggu ketertiban agar bisa berkoordinaai dengan Polri” Paparnya,

Pihaknya berharap, dengan dukungan berbagai pihak upaya pemeliharaan keamanan dapat berjalan lebih optimal.

Sementara itu, H. Agus Bukhari, SH, M.Si, memberikan apreseasi kepada jajaran Kepolisian yang selalu siap menjaga Kamtibmas, dan selalu mendukung tugas Polri demi menjaga keamanan dan ketertiban umum.

“Demi menjaga keaman dan ketertiban, Kami akan akan selalu berkoordinasi dengan Polri” Tegasnya,

Kegiatan silaturrahmi tersebut berjalan aman dan lancar, berahir sekitar pukul 14.30 Wita. (Iphul)

Sumber : Humas Polres Dompu

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here