Ikuti Program Kolaborasi Guru Pemimpin Indonesia, Perwakilan Guru Kabupaten Bima Raih 2 Penghargaan

Bima, Jeratntb.com – Ikuti Program Kolaborasi Guru Pemimpin Indonesia, perwakilan guru dari Kabupaten Bima masuk nominasi terbaik dan meraih 2 (dua) penghargaan.

Program ini terlaksana sejak tanggal 31 Oktober 2020 sampai tanggal 27 November 2020 bertempat di sekolah dampingan SDN 02 Tente dan SDN 1 Rupe dengan melibatkan kerjasama Kepala Madrasah, Komite Sekolah, Orang Tua Siswa, Siswa, Guru dan masyarakat sehingga menghasilkan ide dan gagasan yang di tuangkan dalam bentuk karya nyata.

Hal ini disampaikan oleh Rukmini, S.Pdi ke tim media Jerat NTB lewat whatsap pribadi. Jum’at, 27 November 2020.

“Alhamdulillah, kabupaten Bima masuk nominasi guru pemimpin terbaik Indonesia dalam program kolaborasi guru pemimpin Indonesia”, ungkapnya.

Dua penghargaan yang diraih yaitu penghargaan Guru Pemimpin terbaik untuk Rukmini, S.Pdi mewakili MIS Yasim Roka dan Guru Pemimpin Terbaik Indonesia untuk Nurfauziah, S.Pd perwakilan SDN 02 Tente kabupaten Bima.

Rukmini berharap, semoga dengan penghargaan ini akan menginspirasi guru-guru lain yang belum sempat bergabung dalam kegiatan kolaborasi guru pemimpin Indonesia. “Saya sebagai team leader kabupaten Bima mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh stackholder kabupaten Bima yang telah mendukung dan menerima kami dalam mensosialisasikan program kolaborasi guru pemimpin ini dari awal sampai akhir terutama buat keluarga besarku SDN 02 Tente, terlebih khusus buat Ibu Kepala Sekolah Syahraini, S.Pd yang telah mengantarkan guru pemimpinnya sampai masuk nominasi guru pemimpin terbaik Indonesia.

“Mari berinovasi untuk pendidikan di era pandemi”. Mengutip penyampaian terakhirnya lewat WA. (Jr QQ)

Pos terkait