Bima, Jeratntb.com – Pada kesempatan rapat koordinasi DPC dengan DPAC pada hari minggu (29/11-20) di rumah makan Tepi Langit Doro Belo, ketua DPC kabupaten Bima H Dahlan M Noer menegaskan bahwa dalam tangannya, kader Gerindra harus mendapatkan 10 kursi di dewan.

Acara yang dihadiri langsung oleh Ali Utsman Ahim sekretaris DPD Gerindra propinsi NTB tersebut, Dahlan memacu semangat para kadernya baik yang telah dan sedang menjadi duta rakyat maupun kader yang disiapkan untuk calon wakil rakyat 2024 mendatang.

Kata Babe (biasa disapa), dengan SDM yang kita miliki saat ini melalui penilaian pada setiap kesempatan blusukan, semangat juang dan loyalitas kader Gerindra sudah tidak lagi diragukan. “Berdasarkan ini, saya dapat simpulkan kader Gerindra akan mampu dan harus menduduki 10 kursi di DPRD,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Sebagai ketua DPC sekaligus sebagai calon wakil Bupati Bima berpasangan dengan Hj Indah Damayanti Putri, Babe menekankan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota partai untuk bekerja maksimal. “Gunakan kekuatan yang ada, menangkan pasangan Indah,” simpulnya. (Jr Indra)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here