Jika di 3 TPS Tempat Tinggalnya Kalah, Tunggu SK Pemecatan”

Bima, Jeratntb.com – Pernyataan tegas sekjen DPD Partai Gerindra Ali Utsman Ahim ini membuat 5 orang anggota DPRD kabupaten Bima fraksi partai Gerindra tergidik. Pasalnya pernyataan tersebut disampaikan langsung di hadapan para dewan dan pengurus DPC serta jajaran PAC se kabupaten Bima pada rakor DPC dan PAC Minggu (29/11-20).

Pada rakor yang digelar di rumah makan Tepi Langit desa Panda tersebut, Ali tampak serius dengan sikap yang akan diambil. “Ingat, ini bukan candaa. Partai kita tegak lurus sesuai garis komando. Maka jika pernyataan ini tidak diindahkan, kita akan lihat nanti SK pemecatanya akan saya gantung di depan rumahnya,” tegas Ali.

Putra asli Bima yang pernah berkarier di Bank Dunia ini menekankan juga agar tidak hanya kader yang telah dipercaya menjadi anggota dewan, kader partai yang masuk pada kepengurusan juga sebaiknya bersikap ksatria. “Itu lebih terhormat, andai tidak sanggup ikuti komando partai, silahkan undur diri ketimbang nanti dipecat dari Gerindra,” ungkapnya.

Kata Ali, Partai kita harus mampu menguasai agar cita – cita menjadikan negara berdaulat adil dan makmur dapat tercapai.

Tentunya, untuk tujuan itu membutuhkan kerja keras dari seluruh jajaran. “Terutama memanangkan pasangan yang partai kita usung, lebih-lebih pasangan ini adalah kader Gerindra sendiri,” ungkapnya.

“Sesuai perintah pak Prabowo, kita juga telah koordinasikan demgan seluruh kader propinsi dan pusat, agar dalam kurun waktu sampai 9 desember harus berada di dapil masing masing,” terangnya
(Jr Indra)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here