Dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus IP3A, Tim Monta Rayakan Syukuran atas Pelantikan IDP-Dahlan

Bima, Jeratntb.com – Pemerintah Kecamatan Monta Kabupaten Bima (NTB), gelar acara Do’a dan Syukuran atas pelantikan Hj. Indah Damayanti Putri, SE, dan Drs. H. Dahlan M. Noer, M.Pd, (IDP-Dahlan) di halaman Kantor Camat Monta, senin (22/3-2021).

Acara do’a dan syukuran dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus IP3A Indah Damai Kompleks Pela Parado Masa Bakti 2021-2026.

Hadir dalam acara tersebut Unsur Muspika Kecamatan Monta, Kepala Sekolah dan Kepala Desa se Kecamatan Monta. Hadir juga sejumlah DPRD Kabupaten Bima, tokoh masyarakat, tokoh agama serta sejumlah elemen masyarakat dan tim pemenangan IDP Dahlan.

Dalam sambutanya Bupati Bima Hj, Indah Damayanti Putri, SE menyampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasinya selama ini, dan sebelum acara dimulai Bupati Bima menghimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan bahwa Kecamatan Monta memiliki potensi yang secara komplek, melalui dinas tekhnis yang ada, Ia meminta agar Pemerintah Desa bisa memanfaatkannya dengan baik.

“Dalam memberikan keberkahan bagi masyarakat, sehingga mendapatkan keberkahan yang dapat diridhoi oleh Allah, untuk hari ini, esok dan selanjutnya” Ujarnya,

Disamping itu, Indah Damayanti mengajak masyarakat agar bisa bersatu dan sama-sama memajukan Bima ramah dengan baik, dan tidak ada pecah belah lagi.

“Semua itu tidak terlepas peran serta seluruh elemen yang dapat membantu memajukan Bima kedapannya” harapnya,

Selanjutnya, Bupati meminta agar tidak boleh lagi ada penyampaian yang menjatugkan orang lain, dan semua itu harus ada batasannya.

“Mungkin bagi orang-orang yang belum pernah membantu agar hadir bersama dalam saling menimbang rasa dan saling membantu antara satu dengan yang lain”, jelasnya,

Sementara itu, Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, M.Pd, juga menyampaikan hal yang sama agar sama-sama bersinergi membangun Kabupaten Bima lebih baik, dan tidak ada perpecahan lagi.

Di sela-sela acara, Camat Monta Drs. Nurdin menyampaiakan rasa syukurnya atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bima (IDP-Dahlan).

Ia juga menyampaikan terimakasih atas dukukangn serta partisipati masyarakat sehingga dapat menyelenggarakan acara ini dengan sukses.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen sehingga acara ini berjalan dengan sukses” paparnya,

Nurdin berharap dengan diselenggaranya acara ini agar masyarakat bisa bersatu dan damai sehingga dapat melanjutkan program-program Pemerintah Kabupaten Bima yang berkelanjutan.

“Saya Mengajak masyararakat agar bisa bersatu kembali, tidak berkotak-kotak atau terpecah belah, karena kemenangan merupaka kemenangan bersama” Tegasnya,

Acara dilanjutkan dengan pengukuhan Pengurus IP3A Indah Damai Kompleks Pela Parado Masa Bakti 2021-2026.

Acara singkat itu pun berjalan dengan khidmat. (Jr Iphul)

Pos terkait