Gerakan Peduli Sesama, Danramil Woha Kunjungi Lansia Di Belo

Beginilah kondisi Ina Sei saat ini

Bima, JeratNTB – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Danramil Woha Kpt. Kav. Sukahar hari ini Senin (29/4-19) menyambangi kediaman Siti Aisyah Abubakar asal dusun Bente desa Ngali kecamatan Belo kabupaten Bima.

Lansia yang saat ini berusia 80 thn telah mengalami sakit lumpuh sudah cukup lama dan tinggal sebatangkara di rumah tidak layak huni di RT 07 RW 05

Aisyah yang keseharian biasa disapa Ina Sei tidak dapat menutupi rasa harunya ketika kediamannya didatangi tamu terhormat dengan seragam lengkap TNI, senyum tulus Danramil membuat lansia ini tidak mampu menahan harunya, dengan mata berkaca menyambut tamu berbadan tegap itu.

Danramil juga tampak tertegun dan terharu melihat kondisi Ina Sei yang hidup dalam serba kekurangan di rumah panggung 4 tiang yang sangat jauh dari kata layak itu, dimana tiang penyanggah rumah sudah miring, dinding yang hanya sebatas menahan dari terpaan angin malam demikian juga atap yang hampir seluruhnya bocor.

Pada kesempatan itu sebagai wujud kepeduliannya Danramil menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Ina sei, “Ini tidak seberapa, namun dengan ini saya berharap semoga warga yang memiliki lebih dapat memberikan perhatian untuk Ina Sei,” ucap Danramil.

[jr]

Pos terkait