Gol Tunggal Hidayah Antarkan Pemdes Payi FC Menang Tipis Atas Pemdes Rite FC

Bima, Jeratntb.com – Gol tunggal Oscar Hidayah, SH mengantarkan Tim sepak bola Pemdes Payi FC, Kecamatan Wera menang tipis dengan skor, 1-0 saat berhadapan dengan Tim sepak bola Pemdes Rite Fc, Kecamatan Ambalawi pada pertandingan dibabak penyisihan turnamen Nunggi Cup yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Wera Nusantara (IKRA) yang digelar di Lapangan Gelora Nunggi, Minggu (24/10/2021).

Sejak kick off babak pertama, jual beli serangan pun terjadi hingga masing-masing tim sama-sama tidak membuahkan hasil.

Usai turun minum, tim yang dijuluki sebagai Pulau Ular tersebut kembali menekan lawan guna mencetak gol yang pertama lewat tendangan kaki kanan striker andalannya Oscar Hidayah, SH.

Dengan ketinggalan 1 gol oleh tim Pemdes Payi FC, tim Pemdes Rite FC pun mencoba untuk menyamai kedudukan. Namun ketatnya lini pertahanan Tim Pemdes Payi membuat pemain depan Tim Pemdes Rite berulang kali gagal membuat peluang mencetak gol.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tim Pemdes Payi FC.

Sementara itu, Manager Club Pemdes Payi FC Hidayah, SH mengaku, tim nya sudah bermain bagus dan skema serangan juga berjalan dengan baik.

“Sejak awal, pemain saya ingatkan agar berhati-hati di menit-menit akhir karena bisa saja kebobolan, namun tim saya tetap memperkuat lini pertahanannya dan Alhamdulillah tim kita mampu bertahan hingga babak kedua berakhir. Atas kemenangan ini tim kita bisa meraih poin tiga.” ujarnya dengan penuh semangat.

Lanjut Oscar sapaannya mengakui, anak asuhnya tetap optimis pada pertandingan berikutnya.

“Semoga kedepannya tetap menjadi tim yang tangguh yang tentunya menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga.” jelasnya. (Jr. Sidon-Wera).

Pos terkait