Usai Vaksin, Seorang Pemuda asal Lombok Meninggal di Bima

Bima, Jeratntb.com – Belum diketahui penyebabnya, Seorang pria diduga meninggal dunia usai divaksin viral dimedia sosial, Selasa (28/12/2021) sekitar pukul 11.30 wita.

Video viral tersebut pertama kali diposting melai akun Facebook “MrMan”, dalam keterangan facebooknya menuliskan “Baru divaksin… Inalillahi Wainnailaihi Roji’un”.

Ditetahui korban merupakan warga asal lombok berprofesi sebagai penadah besi asongan.

Sementara itu, lokasi kejadian diketahui di Desa Rupe, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kronoligis kejadian menurut keterangan dalam video yang beredar, diduga usai divaksin korban sempat duduk di baruga yang dimana tempat korban meninggal dunia, hingga korban tiba-tiba terjatuh.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berusaha menolong korban dengan mengangkat kembali korban ke atas bruga, namun saat itu korban sudah tidak bernyawa lagi.

Suasana haru menyelimuti kematian korban, warga setempat yang menyaksikan kejadian itu menangis iba setalah melihat anak korban tertunduk dan menangis sembari menelpon keluarganya yang berada di pulau Lombok.

Tidak sedikit warga yang melontarkan kata kasihan terhadap korban dan putranya itu, bahkan ada juga yang menawarka air minum.

Video viral itu pun menuai komentar warganet, salah satunya akun Facebook yang bernama Yetri Yenti, “Kejadian seperti ini siapa yang bertanggung jawab? ” tulisnya.

Hingga berita ini dimuat, media ini berupaya menghubungi pihak terkait.(Jr Iphul).

Pos terkait