Wera Nusantara Menang di Putaran Delapan Besar Piala Dandim Tahun 2023

Bima,, Jeratntb.com – Wera Nusantara harus melewati duel alot 75 menit untuk menumbangkan Bajo Pulau di babak normal dengan skor telak 3-0. Di luar ekspektasi. Semangat para skuat kamane tersebut berhasil merebut ticker melaju ke babak 8 besar Piala Dandim Bima tahun 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Gelora Semangka Kecamatan Sape Kabupaten Bima Sabtu, ( 11/03/2023).

Bermain di Lapangan Gelora Semangka Stadium, Wera Nusantara tampil tangguh dalam merebut tiket delapan besar dari lawannya. Marwan, S.Pd dkk. menang telak di babak normal.

Sang kapten Marwan, S.Pd saat diwawancara oleh media jeratntb memaparkan, Wera Nusantara tampil tangguh untuk membuat Para skuat Bajo Pulau kesulitan. Bahkan 35 menit pertama Wera Nusantara tampil agresif dengan mencetak dua gol melalui tendangan keras Sahabuddin dan Kamaruddin, S.Sos.

“Luar biasa melalui tendangan keras Sahabuddin berhasil membuka keunggulan pada babak pertama di menit 26 sebelum jeda. Tidak selang lama di menit ke 30, Kamaruddin dapat menggandakan keunggulan Wera Nusantara menjadi 2-0 hingga Pluit panjang di babak pertama usai.” Jelas Marwan.

Lanjut kapten yang pernah memperkuat Naga Mas pada eranya itu. Ia mengatakan. Di babak kedua 10 menit berlalu tempo pertandingan masih cukup tinggi. Dan di menit ke 20 lagi-lagi Sahabuddin mendapatkan Peluang emas untuk menambah kedudukan menjadi 3-0.

“Saya sangat mengapresiasi semangat para skuat Kamane Wera Nusantara, dengan tampil tangguh berhasil menumbangkan Bajo Pula dengan skor akhir 3-0.” Pungkasnya.

Marwan, S.Pd juga menilai kerja sama temannya tampak lebih mengancam dan tetap bertahan dengan permainan tempo tinggi, sehingga Bajo Pulau kesulitan untuk menguasai bola dan menyamai kedudukan.

“Wera Nusantara menerapkan garis tekanan tinggi dengan gaya main agresif, sehingga kesebelasan Bajo Pulau kewalahan menyaingi para skuat Kamane. Hingga permainan babak kedua berakhir, Wera Nusantara dipastikan melaju ke babak delapan besar” Ucapannya dengan nada lantang.(SWJ).

Pos terkait